Jumat, 03 Mei 2013

Cara Pasang Wechat di PC

Cara Menggunakan WeChat di Laptop/PC/Komputer | Buat para pengguna gadget, tentunya sudah tidak asing lagi dong sama aplikasi chat yang satu ini. WeChat merupakan aplikasi chatting baru yang dapat dijalankan diberbagai platform gagdet seperti Android, Blackberry dan iPhone.
Nah, saya pun sudah mencoba aplikasi chat WeChat ini untuk ponsel Android saya. Setelah saya lihat-lihat, ternyata fiturnya lengkap juga, tidak hanya sebatas chat saja.
Saya pun mencoba cari cara menggunakan WeChat di Laptop / PC / Komputer, dan akhirnya tahu juga caranya. Tetapi kita harus memiliki koneksi internet tentunya.
Mau tau caranya ? Gampang kok, yang penting sambungkan dulu laptop atau komputer kalian ke internet dulu, kalau bisa dengan koneksi yang agak kencang ya, soalnya nanti harus download file yang lumayan besar.
Nah, berikut cara menggunakan WeChat di laptop dan komputer :
1. Pertama-tama kalian harus install dulu BlueStacks. BlueStacks ini adalah aplikasi untuk PC yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Android. Jadi Aplikasi Android nanti dapat berjalan di PC kalian dengan BlueStacks ini. Silahkan download BlueStacks di sini http://www.bluestacks.com/ , pilih Sistem Operasi mu.
2. Setelah di download, segera install, nah proses install ini nanti agak lama, soalnya harus download package dari BlueStacks ini, lama dan cepat itu tergantung koneksi kalian. Tunggu sampai proses selesai.
3. Setelah selesai, maka BlueStacks akan muncul, dan dapat kalian jalankan. Nah, sekarang tinggalkan install WeChat nya. Caranya gimana kak virman ? 
4. Klik App Search di BlueStacks kalian, lalu ketik "wechat" tunggu sampai hasil pencarian ditemukan.
5. Setelah ketemu, kamu klik saja WeChat dan nanti akan Download sendiri, tunggu proses download WeChat sampai selesai.
6. Nah, setelah proses download WeChat di Komputer selesai, kalian bisa buka WeChat nya dan login pakai akun WeChat kalian masing-masing.
7. Dan kalian sudah bisa menggunakan WeChat di komputer kalian. Mudah bukan.
Kalau masih bingung caranya, coba baca dari atas lagi, atau silahkan komentar di bawah ini, nanti aku jawab. Oke gitu saja informasi dari saya mengenai Cara Menggunakan WeChat di Laptop/Komputer.
 
Sumber : http://www.virmansyah.info/2013/03/cara-menggunakan-wechat-di-laptop-komputer-pc.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Full Music Malaysia


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com